iT jusT oRdiNary WoRds……

Tulisan biasa, remeh temeh, ga ada yang serius banget

Gd Bye Nada Sambung June 5, 2008

Filed under: Uncategorized — rooneyruni @ 12:30 am

Setelah sekian lama dia bercokol di HPku.. menjadi benalu, ngehabisin pulsaku… Akhirnya dia bisa kuusir dr kehidupanku. RBT (Ring Back Tone) emang bikin pusing…!! Gmn engga, ga terasa setiap bulannya pulsa kita tersedot 5000 per bulan. Buat sms sesama XL kan bisa sampe pegel2..!

Yach2… ini mgkn strategi operator telpon seluler untuk meraup rupiah. Waktu promosi di awal, dibilangnya gratis. Tp selanjutnya pulsa kita akan terpotong secara otomatis. Parahnya lg, kadang mereka ga kasih tau gmn cara menonaktifkan. Kecuali yang ON tinggal OFF aja. Lha tp operator yang saya pakai ini, waktu berlangganan dengan mengirim kode lagu yg dimaksud.

Gara2 ga ngerti gmn caranya matiin RBT, hampir 1tahun RBT ini nyantol. Tmn2 yang pake operator sama, jg pada ga ngerti gmn caranya menonaktifkan RBT ini.

Mgkn ini kebodohanku jg sih. Knp ga googling aja ya. Tinggal ketik Menonaktifkan RBT! Ternyata ada deh.. Akhirnya bisa hemat 5000 perbulan. Hehehee…

Berikut info cara menonaktifkan nada sambung beberapa operator seluler :

Indosat (IM3, Mentari, Matrix, Starone)
Nama Layanan : i-ring
tarif : Rp. 6.050 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik UNREG kirim ke 808

Telkomsel (As, Simpati, Halo)
Nama Layanan : Nada Sambung Pribadi
tarif As : Rp. 8.250 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
tarif Simpati : Rp. 9.075 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
tarif Halo : Rp. 9.075 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik RING<spasi>OFF kirim ke 1212

XL (Xplor, Bebas, Jempol)
Nama Layanan : Nada Tungguku di pojok kanan pilih RBT Activation
tarif : Rp. 6.050 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik UNSUB kirim ke 1818

Esia
Nama Layanan : Nada Sambung
tarif : Rp. 9.900 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik RING<spasi>UNSUB kirim ke 8888

Three
Nama Layanan : RBT Three
tarif : Rp. 7.700 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik RBT<spasi>UNREG kirim ke 1212

Telkom Flexi
Nama Layanan : Flexitone
tarif : Rp. 8.800 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik RING<spasi>OFF kirim ke 1212

Fren
Nama Layanan : ringgo / MRBT di pojok kiri pilih panduan lalu di bagian bawah pilih Fitur Layanan MRBT Fren Ringgo
tarif : Rp. 9.900 per 30 hari (termasuk PPN 10%)
ketik Ringgo<spasi>Hapus

(info menonaktifkan nada sambung ngambil dari http://vicong.wordpress.com)

 

Bagi-bagi duiT…!! June 2, 2008

Filed under: Uncategorized — rooneyruni @ 4:01 am

(Foto:detik/yahoo)

Aduh2.. Kayaknya masyarakat kita diajari untuk nrimo!  BLT,  trus ini malah ada yang bagi2 duit! Minggu (01/06/2008) kemarin,Motivator Tung Desem Waringin bagi2 uang sejumlah 100 juta di Stadion Baladika, Ksatrian Serang, Banten.

Beberapa tmn2ku pnh bilang, motivator yang satu ini terlalu menuhankan uang dalam setiap tulisannya.. (APa iya?! Jadi penasaran baca bukunya). Wah pak.. asal jangan keterusan bagi2 duitnya. Tar pada ketagihan, trus ga kerja keras deh.. Tp salut! infaq 100 juta! Waaauuuww..!